Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banser Benjeng mendukung upaya TNI-POLRI menjaga Keutuhan NKRI


Beberapa hari terakhir Media sosial banyak beredar berita terkait dengan kegaduhan yang ditimbulkan oleh aksi FPI pasca kedatangan Habib Rizieq antara lain pemasangan Baliho yang melanggar aturan Hukum yang berlaku. Selain itu juga kegiatan yang melanggar protokol kesehatan dimasa Pandemi saat ini. Apalagi ditambah stetmen yang mengandung unsur provokasi dan intimidasi yang disampaikan imam besar FPI habib Rizieq. 


Gerakan pemuda Ansor yang menjadi salah satu organisasi kepemudaan di negara Indonesia yang sah, merasa ikut prihatin atas ulah salah satu kelompok yang menyulut keresahan dan mengancam keutuhan bangsa dan negara. Provokasi dan cara intimidasi kepada pemerintah sungguh sangat menggangu kalangan masyarakat apalagi stetment tersebut disampaikan atas nama Islam tentu banyak kalangan umat Islam yang tidak terima atas ujaran kebencian serta ucapan yang tidak berakhlak dan cenderung provokatif tersebut.


Dalam situasi dan kondisi negara yang hangat tersebut pimpinan anak cabang gerakan pemuda Ansor kecamatan Benjeng mengingatkan kepada para anggotanya untuk tetap tenang dan satu komando dengan pimpinan cabang, wilayah dan pimpinan pusat.


" Ditengah situasi Pandemi yang tidak menentu dan juga fitnah terhadap bangsa dan negara Indonesia yang mengganggu keutuhan Negara kesatuan negara republik Indonesia. Maka kita harus merapatkan barisan dengan kegiatan dalam rangka penguatan kebangsaan dan amaliyah aqidah ahlussunah wal jamaah Annahdiyah seperti halnya kegiatan Rijalul Ansor. Karena kegiatan Rijalul Ansor ini adalah kegiatan yang Komplit, disamping kita berdzikir dan bersholawat juga kajian bersama serta santunan yatim piatu. Sehingga kegiatan ini kita yakin banyak memberikan sisi manfaat yang luar biasa ". Ucap sahabat Ludfi.


Demikian juga yang disampaikan oleh Kasatkoryon Banser Benjeng sahabat Abd. Manan. Pria yang sudah 2 Periode menjabat Komandan Banser Kecamatan Benjeng tersebut mengaku sudah sangat Geram dengan ulah kelompok yang menggangu ketenangan dan ketentraman dalam berbangsa dan bernegara selama ini.


" Apa yang dilakukan dan stetment yang disampaikan oleh TNI dan POLRI sangat tepat. Karena sudah saatnya TNI POLRI menindak tegas bagi siapapun yang menggangu ketenangan, Ketentraman dan keutuhan NKRI. Kami atas nama Banser Benjeng sangat mendukung upaya TNI POLRI dalam menjaga Keutuhan NKRI. NKRI HARGA MATI ". Tegas Sahabat Abd.Manan